Hasil Survey Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Pusat Informasi Polibatam

POLIBATAM-Hai #SobatPolibatam berikut ini kami sampaikan Hasil survey indeks persepsi kualitas pelayanan pengguna layanan Pusat Informasi Polibatam untuk periode Januari – Maret 2023.
Hasil survey kepuasan pengguna layanan Pusat Informasi menunjukkan statistik kepuasan pengguna layanan sebagai berikut :
Sebanyak 57% dari 97 responden atau sekitar 55 responden memberikan nilai 4 dengan kategori sangat baik, 39 responden atau sekitar 40% nya memberikan nilai 3 dengan kategori baik dan sisanya sebanyak 3 responden atau sekitar 3% nya memberikan nilai 2 dengan kategori cukup.
SobatPolibatam bisa melihat Informasi hasil survey ini di https://sim.polibatam.ac.id/ dan akan diupdate sesuai dengan periode surveynya.

Terima kasih kepada semua responden yang telah mengisi survey ini, dan menjadi motivasi kami dalam senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan publik di kampus Polibatam.
Salam Polibatam


Polibatam #HumasPolibatam