Polibatam Paparkan PBL Di Hadapan Delegasi Republic Polytechnic Singapore, Dinas Pendidikan Kota Batam dan SMK- SMK Di Batam

NEWS-Kampus Politeknik Negeri Batam (Polibatam) kini menjadi rujukan pembelajaran dengan konsep Project Base Learning (PBL). Kali ini pada Rabu, 28 September 2022 Polibatam menerima kunjungan dari delegari dari Republic Polytechnic Singapore (RPS), Dinas Pendidikan Kota Batam, dan 30 SMK di kota Batam di Gedung Technopreneur Centre Polibatam.

Syarif Hidayatullah dari perwakilan dinas Pendidikan mengucapkan terima kasih karena Direktur Politeknik Negeri Batam telah berikan kesempatan untuk berkunjung dari 30 SMK di Batam bersama dengan  Dinas Pendidikan dan Republic Polytechnic Singapore.

“Republic Polytechnic Singapore terima kasih kepada politeknik Negeri Batam telah berikan kesempatan untuk berkunjung dan berikan kesempatan untuk polibatam berkunjung kembali ke Republic Polytechnic Singapore (RPS) untuk melihat PBL dan lingkungan RPS”, Jason.

Riwinoto, ST., MT melakukan presentasi proses PBL yang sudah dilaksanakan di kampus Polibatam dan telah menghasilkan produk-produk yang bermanfaat bagi industri dan masyarakat kota Batam. 30 peserta pendidik dari SMK di Batam sangat tertarik dengan konsep PBL bisa diterapkan di sekolah-sekolah SMK.

Disepakati Ke depan Republic Polytechnic Singapore (RPS) akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Batam untuk pelaksanaan Workshop dengan pengembangan desain informatika, budaya kelautan dan Pertanian.

Setelah acara presentasi dilanjutkan dengan campus tour melihat berbagai fasiltas dan suasana pembelajaran PBl yang ada di Technopreneur Centre Polibatam.

Salam Polibatam

#Polibatam #HumasPolibatam #RPS #PBL #Vokasi