Senat Polibatam Jadi Tempat Benchmarking Senat Poliban

NEWS-Senat Kampus Politeknik Negeri Batam mendapatkan tamu dari tim senat kampus Polibatam. Kunjungan ini dilaksanakan pada Kamis, 18 Agustus 2022 di ruang 301 Gedung Utama Polibatam. Tamu Senat Polibatam diteriam langsung oleh Ketua Senat Polibatam Budi Sugandi, Ph.D, Wadir 1  Ahmad Riyad Firdaus, Ph.D, Wadir 3 Dr. Muhammad Zaenuddin, Dr. Iman Fahruzi, Sudra Irawan, S.Pd.Si., M.Sc., dan anggota senat Polibatam lainnya.

Tim senat Poliban yang hadir dalam Benchmarking kali ini yaitu Drs. Siswoyo, MSIE, Dr. Ir. Paula Santi Rudati, M.Si., Dr. Harmon, M.Si., Dr. Apip Badarudin, S.T., M.T., Bambang Puguh Manunggal, ST., M.Eng., Ir. Ali Mahmudi, M.Eng., Dr. Any Ariani Noor, A.Md., S.Pd., M.Sc., Dra. Sri Dewiyanti, M.Ed., Dr. Drs. Ignatius Riyadi Mardiyanto, M.T., Dr. Iwan Setiawan, SE., M.E., Muhammad Arman, S.T., S.Psi., M.Eng.

Senat Poliban Benchmarking dengan Senat Polibatam untuk mengetahui berbagai tema yang menarik untuk didiskusikan yaitu Mengawasi dan kesirnegian antara senat dengan manajemen dan unit-unit dan jurusan-jurusan yang ada di kampus Polibatam.

Diskusi tema lain yaitu terkait dengan program magang di Polibatam. Wadir 1 Polibatam menjelaskan bahwa“, Polibatam tidak boleh menolak penawaran dari industri dan Mendistribusi mahasiswa dan dengan program magang 1 tahun”.

Dalam diskusi juga disampaikan bagaimana strategi kerjasama Politeknik Negeri Batam, Polibatam sangat cepat beradaptasi dengan industri. Dan Semua project dihubungkan dengan link and match industri lebih fleksibel bersama Polibatam. Dosen di pacu untuk Tridharma untuk mendorong dari karir dosen dan institusi melalui kegiatan PBL.

Selain sesi diskusi juga dilakukan sesi mengunjungi fasilitas kampus Polibatam, semoga dengan kegiatan Benchmarking ini, kedua senat Polibatam dan Poliban bisa semakin baik silaturahmi dan kerjasamanya untuk kemajuan kedua kampus vokasi ini. Salam Polibatam

#Polibatam #HumasPolibatam #Polibatam #Senat # Benchmarking

crstallizedcorpse