Smart Card dan Robot Polibatam Di Pamerkan di Ajang Ritech Expo 2019

Menristekdikti Mohamad Nasir secara resmi membuka gelaran Ritech Expo 2019 di Lapangan Puputan, Renon, Denpasar, Bali pada Minggu (25/8). Gelaran tahunan ini merupakan ajang penampilan hasil riset dan inovasi karya anak bangsa.

Ritech Expo 2019 akan diselenggarakan 25-28 Agustus 2019. Selama gelaran Ritech Expo masyarakat dapat mengikuti semua gelaran secara gratis dan akan disuguhi produk-produk inovasi.
Selain itu pada gelaran Ritech Expo tahun ini juga diselenggarakan seminar, demo produk inovasi, demo sains, temu bisnis, teater terbuka yang menyuguhkan live musik serta pemutaran film dan lomba-lomba dengan hadiah menarik.

Politeknik Negeri Batam juga turut serta dalam ajang Pameran Ritech tahun ini dalam satu stand dengan Ditjen Kelembagaan Iptek Dikti sebagai salah satu wujud dalam program Revitalisasi Pendidikan Vokasi.

Produk unggulan yang dipercaya Ditjen Kelembagaan kepada Polibatam yaitu produk Smart Card yang diproduksi di Teaching Factory. Smart Card yang sudah ditanam Chip buatan Polibatam bisa diprogam untuk absensi, membuka pintu, alat pembayaran, identitas diri atau aplikasi lain yang diinginkan oleh klien.

Selain produk smart card Polibatam juga menampilkan produk unggulan lain Robot yaitu Otto Robot dan G Robot yang sudah dipasarkan ke masyarakat. Produk Robot edukasi ini cocok untuk pembelajaran anak-anak yang bisa mendorong untuk lebih mengenal dunia robotika.

#repostristekdikti
#InovasiBangunBangsa #RitechExpo #Hakteknas24 #Hakteknas2019 #Kemenristekdikti #Ristekdikti #Indonesia
#Polibatam
#HumasPolibatam

#RitechExpo2019

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram