Save Culture with Game Karya Mahasiswa Polibatam Juara 2 KMI Award Kategori Industri Kreatif I

PRESTASI-Ajang KMI EXPO ke-X tahun 2019 di kampus Politeknik Negeri Batam menjadi ajang berkumpulnya para entrepreneur muda yang lolos KMI EXPO sebanyak 105 kampus se-Indonesia. Pada ajang ini Politeknik Negeri Batam juga menjadi pemenang juara 2 KMI Award Kategori Industri Kreatif I dengan nama produk “Save Culture with Game”.

Game ini karya mahasiswa Polibatam dari lintas program studi, dan merupakan kolaborasi yang baik antar prodi. Anggota dari 4Happy Studio ini yaitu Ervin Ahmad Nur Hidayanto (Mahasiswa program studi Teknik Multimedia dan Jaringan), Fadhli Yahya (Mahasiswa program studi Teknik Multimedia dan Jaringan), Waode Hafizah Ramadhani (Mahasiswa program studi Teknik Multimedia dan Jaringan), Abdurrafi Naufal S (Mahasiswa program studi Teknik Informatika), Ziana Febriana Zein (Mahasiswa program studi Akuntansi), Muhammad Ilham Werdiansyah (Mahasiswa program studi Animasi).

Game ini diharapkan bisa tetap mengenalkan budaya Indonesia kepada para generasi milenial. Jadi belajar budaya akan menjadi lebih menyenangkan dan asik dengan game “Save Culture with Game” karya mahasiswa Polibatam ini.

(Humas Polibatam)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram