Ramah Tamah dengan Dr. Priyono Eko Sanyoto: Rayakan 19 Tahun Kepemimpinan di Polibatam

NEWS-Waktu berjalan dengan cepatnya tak terasa kini sudah 19 tahun Dr. Priyono Eko Sanyoto telah memimpin kampus Politeknik Negeri Batam. Perjalanan panjang Polibatam dari kampus swasta yang didirikan oleh Otorita Batam hingga menjadi kampus Negeri Pak Eko mempunyai peran besar.

Tahun 2001 hingga 2020 masa kepemimpinan beliau (red: Pak Eko) banyak pencapaian yang telah diraih oleh Polibatam baik prestasi di tingkat regional, nasional hingga prestasi tingkat internasional. Tak terasa pucuk pimpinan di Polibatam kini telah dilanjutkan oleh Uuf Brajawidagda, ST., MT., Ph.D sejak dilantik oleh Mendikbud RI Nadiem Makariem tanggal 21 Juli 2020.

Untuk memberikan kesan dan menorehkan kisah indah maka Polibatam menggelar acara Ramah Tamah Direktur Politeknik Negeri Batam yang digelar pada Kamis, 23 Juli 2020 bertempat di Auditorium kampus Polibatam.

“Saya dapat banyak pujian dari banyak kalangan, karena telah menyelenggarakan pemilihan Direktur denganbaik, tanpa friksi.”

Di sela-sela beliau memberikan sambutan sejenak pak Eko terdiam dan sempat mengucap, “ Kok saya jadi mau nangis yah”, sontak disambut dengan tepuk-tangan dari hadirin untuk menguatkan Pak Eko.

Dalam sambutannya beliau banyak mengisahkan dari awal mula beliau menjadi Direktur Polibatam sejak 2001, dan banyak kisah, cerita dan perjuangan dalam membangun kampus Polibatam yang kini dikenal berkualitas.

“Setiap jaman dan masa mempunyai iklim yang berbeda, jadi jangan membanding-bandingkan. Intinya jaga kebersamaan atau kerukunan. Di perguruan tinggi ini egonya kuat, jadi harus jaga kekompakan. Jadi kita harus berkompetisi dalam kebaikan untuk meningkatkan kualitas. Mudah-mudahan Polibatam terus maju” Pesan Pak Eko.

Acara ini dihadiri oleh Direktur terpilih Pak Uuf, Pudir 2, Pudir 3, para Kajur, Kaprodi, dosen, tenaga kependidikan, dan sivitas akademika lainnya. Pada acara ini juga disampaikan persembahan baik cindera mata dan persembahan penampilan dari unit-unit, Jurusan di Polibatam. Persembahan berupa puisi, nyanyian, film pendek, atau gerak dan lagu untuk Pak Eko.

Acara ini diselenggarakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan karena masih di masa pandemi, yaitu sebelum masuk di cek suhu, memakai masker, duduk dengan jaga jarak, untuk menjegah penyebaran Covid-19.

Terima kasih Pak Eko atas semua jasa-jasa bapak selama 19 tahun ini, Kami berharap Pak Eko Tetap di Polibatam.

         

#Polibatam #HumasPolibatam #PakEko

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram