Program Guru Penggerak Bawa 4 Perubahan Pola Pikir Guru

NEWS- Hai #SobatPolibatam Program Guru Penggerak Membawa 4 Perubahan Pola Pikir Guru, melalui Progam Guru Penggerak maka akan terlihat sebuah perubahan pola pikir para guru. Perubahan pola pikir ini antara lain:
1. Budaya refleksi
2. Mencari solusi dengan berkolaborasi
3. Semangat egaliter (kesetaraan sosial)
4. Rasa kekeluargaan yang erat
Program Guru Penggerak dapat menghasilkan guru yang mampu mendorong tumbuh kembang murid secara holistik, yaitu Profil Pelajar Pancasila. Murid-murid Indonesia adalah pembelajar sepanjang hayat yang memiliki kompetensi global dengan memegang teguh nilai-nilai Pancasila.
Program Guru Penggerak ini juga diharapkan mampu menghasilkan guru yang dapat mengajar dengan kreatif. Bisa menjadi pelatih/mentor, dan menjadi teman belajar rekan sejawatnya.
Selain itu, guru penggerak juga harus bersedia membagikan ilmu dan praktik yang dimiliki untuk mengembangkan guru lain karena Guru Penggerak percaya bahwa perubahan perlu dilakukan bersama-sama sehingga seluruh ekosistem pendidikan berdaya.
Pendaftaran Program Guru Penggerak angkatan 4 masih dibuka hingga 24 April 2021. Kunjungi laman https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/.
   
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram