Polibatam Meraih Nilai Kinerja Anggaran Terbaik Ke-2 & Penyerapan Anggaran Serta Indikator Pelaksanaan Anggaran Terbaik Ke-2

POLIBATAM Terbaik Kedua Nilai Kinerja Anggaran Tahun 2020 Dari Kemendikbud dan terbaik kedua Penyerapan anggaran serta Indikator Pelaksanaan Anggaran dari KPPN Batam

Politeknik Negeri Batam meraih predikat terbaik kedua pada acara penganugerahan penghargaan implementasi SAKIP dan Nilai Kinerja Anggaran Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) secara daring pada tanggal 23 Februari 2021.

Polibatam meraih terbaik kedua dengan nilai 98,73 predikat sangat baik pada kategori Nilai Kinerja Anggaran Tahun 2020 Perguruan Tinggi Negeri Satuan Kerja (Satker).

Selain itu Polibatam juga mendapatkan penghargaan terbaik kedua dengan kategori Penyerapan Anggaran dan Indikator Pelaksanaan  Anggaran (IKPA) dari KPPN Batam. Penyerahan piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala seksi Pencairan anggaran KPPN, Bapak Teguh kepada direktur Politeknik Negeri Batam di kampus Politeknik Negeri Batam pada Jum’at, 19 Februari 2021.

Direktur Politeknik Negeri Batam Dr. Uuf Brajawidagda  menjelaskan jika Politeknik Negeri Batam terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima, serta memiliki tata kelola yang transparan dan akuntabel.

Sementara itu, Pembantu Direktur II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Bambang Hendrawan menyampaikan bahwa capaian ini tidak terlepas dari  kerjasama dan kerja cerdas seluruh unit yang ada di Politeknik Negeri Batam. Kerjasama yang solid akan menumbuhkan sinergi yang baik, sehingga tujuan organisasi akan lebih mudah dicapai.

 

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram