Polibatam Jalin MoU dengan BP2RD

NEWS-Direktur Politeknik Negeri Batam, Bapak Priyono Eko Sanyoto, menandatangani Nota Kesepahaman atau MoU dengan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) yang diwakili oleh Ibu Dra. Hj. Reni Yusneli, M.TP. selaku Kepala BP2RD pada hari Kamis (14/3/2019) . Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan di Hotel Harmoni One, Batam Center.

Dua bidang utama dalam Mou tersebut meliputi pelaksanaan kegiatan inovasi dalam rangka percepatan informasi birokrasi dan pelaksanaan kegiatan pengembangan iptek menuju industri 4.0. Selain itu, juga diadakan berbagai kerjasama dalam penyelenggaraan magang industri, rekruitmen, serta penelitian terapan. Salah satu perwujudan Nota Kesepahaman tersebut adalah pelaksanaan penelitian bersama untuk membangun produk inovasi berupa Anjungan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Mandiri (APM-Samsat).

Diharapkan dengan terwujudnya produk inovasi APM-Samsat tersebut akan dapat meningkatkan akses publik dalam membayar pajak kendaraan bermotor sehingga pada akhirnya akan mampu meningkatkan pendapatan daerah dari bidang pajak.

(Humas Polibatam)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram