Polibatam Jajaki Kerjasama Internasional dengan National Hanbat University Korea Selatan

NEWS-Polibatam semakin meningkatkan upaya internasionalisasi perguruan tinggi. Guna melengkapi kerja sama yang telah terjalin dengan beberapa perguruan tinggi di luar negeri, kali ini negara yang terkenal dengan sebutan negeri gingseng, Korea Selatan, menjadi tujuan inisiasi kerjasama internasional Polibatam.

Pada tanggal 6 – 9 Agustus 2019 lalu, Polibatam melakukan kunjungan ke National Hanbat University dengan delegasinya yaitu, Agus Fatulloh selaku Ketua Jurusan Informatika dan Nanta Fakih Prebianto selaku Koordinator Pengembangan Kurikulum Teching Factory for Manufacturing Electronics (TFME). Kegiatan selama di Hanbat diisi dengan diskusi rencana kerjasama antar kampus di bidang riset  dan pertukaran mahasiswa maupun dosen dan staf. Selain itu, para delegasi berkesempatan untuk mengunjungi fasilitas-fasilitas kampus Hanbat seperti dormitori, perpustakaan, ruang kelas, laboratorium dan sebagainya.

Adanya inisiasi kerjasama antara Polibatam dan Hanbat ini menjadi bukti komitmen Polibatam dalam meningkatkan kualitas pendidikan guna pengembangan keilmuan dan karakter yang berwawasan global bagi mahasiswa dan tenaga pendidik. Diharapkan kerjasama ini dapat berjalan secara berkelanjutan guna meningkatkan stabilitas pendidikan di negara masing-masing.

(OIA Polibatam dan Humas Polibatam)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram