Polibatam Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-74 Tahun 2019

NEWS-Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 kampus Politeknik Negeri Batam Menyelenggarakn Upacara Bendera pada hari Senin (11/11) di lapangan kampus Polibatam.

Inspektur upacara oleh Direktur Polibatam Dr. Priyono Eko Sanyoto, DEA, segenap sivitas akademika kampus Polibatam mengikuti upacara ini.

Tema peringatan Hari Pahlawanke 74 Tahun 2019 ini yaitu “Aku Pahlawan Masa Kini”. selaras dengan tema ini Direktur Polibatam memberikan amanahnya, “3 hal yang dipunyai sesorang yang patut disebut sebagai Pahlawan pertama jika prinsip hidup atau mindsetnya mempunyai pola memberi, pahlawan itu pasti banyak memberi kalau anda banyak meminta itu sulit jadi pahlawan dan Kedua yang diberikan itu yang terbaik. bukan sekedar memberi namun yang terbaik. seperti pesan-pesan para pahlawan tadi ada jenderal Sudirman, Kyai Ageng Serang itu rela mengorbankan nyawanya, itu terbaik dari yang terbaik. Ketiga mempunyai dampak besar. Pasti apa yang dilakukan pahlawan tersebut mempunyai dampak yang luas bahkan menunggu beliau wafat dulu baru gelar pahlawan diperoleh beliau”.

Itu 3 prinsip yang bisa disebut pahlawan dan tanamkan dalam diri anda yaitu biasakan memberi, berikan yang terbaik dan mempunyai dampak besar”.

Semoga dengan peringatan upacara ini dan amanah inspektur upacara tersebut kita bisa meneladani para pahlawan yang telah berjasa kepada nusa dan bangsa Indonesia dan kita di masa kini bisa juga menjadi pahlawan dengan cara banyak memberi, memberikan yang terbaik dan mempunyai dampak yang besar.

 

(Humas Polibatam)

 

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram