Polibatam Gelar Pameran Politive 2.1: Vocational for Industry

NEWS-Direktur Polibatam secara resmi membuka acara Politive 2.1 tahun 2019 yang akan di gelar pada Selasa-Rabu, tanggal 21-23 Mei 2019.

Acara ini menjadi ajang menampilkan berbagai produk – produk karya mahasiwa baik semester 4,6 yang berupa produk tepat guna, yang bermanfaat bagi masyarakat.

Karya baik robotika, robot seni tari, drone, produk desain, produk komponen mesin, film animasi, videografik, VR, aplikasi, games, smart card, dll.

Di era teknologi 4.0 ini akan semakin baik jika mahasiswa ini bisa bersinergi dengan industri dan produknya bisa digunakan oleh industri di kota Batam.

“Semoga acara Politive ke depan bisa semakin baik dan bisa menggelar pameran di kawasan industri atau Mall agar masyarakat kota Batam bisa banyak melihat dan tahu karya-karya mahasiswa Polibatam, tutur Pak Eko Direktur Polibatam.

Fadly perwakilan industri bari PT. Schneider Batam menyampaikan bahwa, “Acara ini bisa semakin mendekatkan produk karya mahasiswa kepada pihak industri. Hubungan yang baik dan kolaborasi antara akademik, bisnis, goverment dan Comunity perlu ditingkatkan agar produk karya mahasiswa bisa semakin dikenal masyarakat dan siapa tahu dipakai industri.”

Mahasiswa dan para ta   mu undangan sangat bersemangat dalam acara pameran Politive 2.0 ini yang berlangsung di auditorium kampus Polibatam.

 

(Humas Polibatam)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram