Polibatam Gelar Kompetisi Technopreneur, Sambut Revolusi Industri 4.0

NEWS-Ajang Kompetisi Technopreneur Polibatam Tahun 2019 dilaksanakan hari Selasa 7 Mei 2019 di Lobby Kampus. Peserta ada 15 tim yang berkompetisi dengan berbagai ide-ide bisnis menarik dalam menyambut perkembangan teknologi industri 4.0. dan diharapkan akan menjadi start up dari mahasiswa Polibatam yang berkembang nantinya.

Direktur Polibatam Dr. Priyono Eko Sanyoto dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Jumlah mahasiswa kita banyak, jumlah ini sangat sedikit yang ikut. Semoga bisa lebih banyak ke depannya. Oleh karena itu kami mendorong rekan-rekan untuk dapat memotivasi dan membimbing mahasiswa untuk menghasilkan produk-produk teknologi yang tepat guna, dan berguna bagi masyarakat”.

Acara kompetisi Technopreneur Polibatam ini selain menggelar pameran produk mereka peserta juga mempresentasikan produk mereka kepada para dewan juri. Ide-ide yang disampaikan sangat menarik ada aplikasi J Pos, Aplikasi Pin-Jam, Pipet, Desain Grafis, dan berbagai aplikasi dan teknologi canggih lainnya.

Diharapkan para tim ini menjadi calon-calon start up- start up ke depannya dan mampu berkontribusi yang baik kepada masyarakat dengan mampu menyelesaikan berbagai permasalahan di sekitar kita.

Salam Polibatam

   

(Humas Polibatam)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram