Perkuat Bidang Perawatan Pesawat, Industri Kreatif 4.0 dan Logistik Polibatam Jalin MoU dengan Southern Alberta Institute of Technology, SAIT

NEWS-Kampus Politeknik Negeri Batam selalu terbuka menjalin berbagai kerjasama dengan berbagai pihak dalam upaya pengembangan kampus. Polibatam pada Senin (12/8) melakukan nota kesepahaman atau MoU dengan Southern Alberta Institute of Technology, SAIT Canada. MoU dilakukan oleh Direktur Polibatam Dr. Ir. Priyono Eko Sanyoto, DEA dan didampingi oleh Kepala PUT Penjaminan Mutu Siti Aisyah ,S.T.,M.Sc dan Wakil Ketua PM Ahmad Riyad Firdaus, S.Si., M.T., Ph.D.

Kerjasama Polibatam dan Southern Alberta Instutute of Technology, SAIT tentang hal pengembangan kapasitas building untuk perawatan pesawat udara, industri kreatif, industri 4.0, & logistik.

Harapannya dengan banyaknya kerjasama dan kolaborasi dengan pendidikan tinggi dari negara maju kampus Polibatam semakin baik kualitasnya dalam pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Pengembangan dalam bidang perawatan pesawat, pengembangan industri kreatif, industri 4.0 dan bidang logistik semakin baik.

“Pendidikan vokasi di Polibatam dapat semakin tinggi kualitasnya, karena semakin banyak berkolaborasi dengan perguruan tinggi dari negara maju”, Jelas Pak Eko.

Disela-sela agenda penandatanganan nota kesepahaman atau MoU ini Direktur Polibatam bersama Ketua dan Wakil Ketua Penjaminan Mutu Polibatam turut merayakan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia di Calgary. Calgari merupakan kota terbesar di provinsi Alberta, Canada. SDM Unggul Indonesia Maju.

(Humas Polibatam)

 

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram