Pengalaman Kuliah Internasional Bersama Dosen Prancis di Polibatam

NEWS-Politeknik Negeri Batam(Polibatam) kedatangan 2 orang dosen tamu dari Universite Polytechnique Hauts-de-France(UPHF), Prancis, pada 2 – 5 April 2019 lalu dalam rangka International Teaching Mobility Program dibawah Erasmus+ Project dari European Union. Selama seminggu, kedua dosen yaitu Prof.Iyad Dayoub dan Hachimi Abba melaksanakan kunjungan, diskusi dan perkuliahan ke mahasiswa dan dosen Polibatam.

Materi yang disampaikan Prof.Iyad Dayoub terkait bidang teknik mengenai Advanced Telecom Engineering: toward 5G wireless communication yang disampaikan dalam kelas perkuliahan mahasiswa program studi multimedia & jaringan serta elektro. Selain itu, mahasiswa program studi administrasi bisnis juga berkesempatan merasakan pengalaman perkuliahan dengan Hachimi Abba yang menyampaikan materi mengenai Project Management dan Effective Oral Communication. Materi disampaikan secara menarik lewat metode pemecahan masalah dimana mahasiswa diminta menemukan solusi dari sebuah permasalahan yang dihadirkan.

Disamping perkuliahan, turut pula diselenggarakan diskusi bersama tim manajemen dan dosen-dosen Polibatam yang membahas mengenai inisiasi pembukaan program master terapan serta diskusi potensi riset sesuai bidang keahlian kedua dosen tersebut.

Kegiatan Erasmus+ International Teaching Mobility antara Polibatam dengan UPHF ini diharapkan dapat berjalan secara berkesinambungan karena sangat bermanfaat untuk mencitptakan ruang interaksi untuk bertukar ilmu dan informasi serta pengembangan wawasan berskala internasional.

(OIA Polibatam)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram