Pemilihan Direktur (Pildir) Periode 2020-2024 Polibatam

INFO-Akhir tahun 2019 sampai pertengahan tahun 2020 Politeknik Negeri Batam akan melaksanakan tahapan Pemilihan Direktur (Pildir) Periode 2020-2024. Pildir terbuka untuk warga negara Indonesia yang memenuhi persyaratan, serta memiliki kapasitas dan komitmen untuk mengembangkan Polibatam kedepan.

Berdasarkan Permenristekdikti Nomor 19 Tahun 2017 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri, Permenristekdikti Nomor 21 tahun 2018 tentang perubahan Permenristekdikti Nomor 19 Tahun 2017, serta Peraturan Senat Politeknik Negeri Batam Nomor 01/P-SENAT/PL29/XI/2019 bahwa terdapat 4 (empat) tahapan pengangkatan Direktur Polibatam yaitu: (1) Penjaringan Bakal Calon, (2) Penyaringan Calon, (3) Pemilihan Calon, serta (4) Penetapan dan Pelantikan. Pada tahap penjaringan bakal calon dan penyaringan calon, Menteri memberikan kewenangan kepada Senat Polibatam untuk melaksanakan proses tersebut. Untuk tahap Pemilihan Calon dilaksanakan oleh Senat bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dengan ketentuan Menteri memiliki 35% hak suara dari total pemilih yang hadir dan Senat memiliki 65% hak suara dan masing-masing anggota Senat memiliki hak suara yang sama.

Senat Politeknik Negeri Batam mengundang Bapak/Ibu yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Direktur Politeknik Negeri Batam Periode 2020-2024.

Informasi terkait persyaratan bakal calon, tahapan (jadwal), formulir dan berkas pendaftaran silahkan Bapak/Ibu baca di lampiran pengumuman ini atau langsung kunjungi website Pildir: https://pildir.polibatam.ac.id/

Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi Panitia, Sdr. Sudra Irawan, Telp/WA 085743419535, email: pildir@polibatam.ac.id

 

Demikian pengumuman dan informasi kami sampaikan sesuai prosedur yang ditetapkan. Harapan kami dan kita semua, pemimpin baru memiliki Visi, Misi, dan Program Kerja yang dapat memajukan Polibatam di kanca nasional dan internasional. Mohon maaf sebelumnya jika ada kekurangan dan kesalahan, terima kasih atas perhatiannya.

An. Senat Politeknik Negeri Batam

Sudra Irawan

Ketua Panitia

 

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram