Pameran TI Kepri 2019; Robot dan Desain Kapal Karya Mahasiswa Polibatam Banyak Dikagumi Pengunjung

NEWS- Robot dan Desain Kapal karya mahasiswa Politeknik Negeri Batam mengikuti pameran Teknologi Informasi yang digelar oleh pemerintah Provinsi Kepulauan Riau pada Senin-Rabu (11-13/2) di Aula Wan Sri Beni Kantor Gubenur Kepulauan Riau, Istana Kota Piring, Tanjung Pinang. Acara pameran ini akan dibuka mulai pukul 09.00 – 14.00 selama 3 hari. Berdasarkan pantauan selama pameran stand Polibatam selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung baik itu siswa, warga hingga Setda Provinsi Kepri mengunjungi dan melihat secara langsung demo robot humanoid soccer yang pernah menjuarai kejuaran humanoid soccer kids size di Montreal, Canada 2018.

Selain itu siswa SMA/SMK di Tanjung Pinang mengunjungi stand Polibatam untuk mengetahui tentang Penerimaan Mahasiswa Polibatam pada tahun 2019. Pada Pameran kali Polibatam menampilkan informasi seputar peneriman mahasiswa baru, pameran karya unggulan jurusan Teknik Informatika dan produk unggulang di jurusan Teknik Elektro. Bagi masyarakat Tanjung Pinang Kepri mari silahkan ramaikan pameran ini untuk melihat berbagai produk-produk unggulan dari berbagai instansi. Informasi penerimaan mahasiswa baru Polibatam bisa anda akses di http://registrasi.polibatam.ac.id/.

Pameran ini digelar sekalian acara launching aplikasi Simanja. Sistem Informasi Manajemen Kinerja (SIMANJA) ini bakal digunakan untuk menghitung tunjangan kinerja pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Kepri.

Pemerintah Provinsi Kepri akan terus mendorong setiap Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk menciptakan inovasi-inovasi yang diharapkan dapat mempercepat pembangunan di Provinsi Kepri. Polibatam sebagai kampus vocasi senantiasa mencetak generasi yang terampil dan mampu berkreasi di era teknologi 4.0.

“Inovasi dibutuhkan setiap saat karena setiap saat terjadi perubahan. Inovasi menjadi tidak berarti apa-apa, dan tidak membuat perbedaan apabila tidak dimanfaatkan publik secara luas. Diharapkan dengan banyaknya inovasi yang telah diciptakan dapat membantu para ASN dalam melaksanakan setiap pekerjaannya,” ujar Pak Gubernur Nurdin.

(Humas Polibatam)

 

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram