NEWS-Politeknik Negeri Batam berupaya dalam mewujudkan Zona Integritas dalam penyelenggaraan semua layanan yang ada di kampus ternama ini. Sebagai wujud tindakan nyata pada hari Jum’at (8/1) diadakan penandatanganan Pakta Integritas oleh semua struktural di Polibatam bertempat di Auditorium.

Pada kesempatan kali ini Direktur Polibatam Uuf Brajawidagda, Ph.D mengawali penandatanganan diikuti oleh Pudir 1, Pudir 2, Pudir 3, para Kajur, hingga Kasubag, dan Ka.UPT di Polibatam. Pakta Integritas ini menjadi salah satu triger untuk Polibatam bisa menjadi Zona Integritas. Zona Integritas (ZI) merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada K/L dan Pemda yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan public, termasuk kampus Polibatam.

“Mari bersama berpartisipasi dalam perubahan ini agar institusi kita semakin baik, dengan posisi kita yang strategis di kawasan industri dan perbatasan maka akan banyak keuntungan bagi kita dalam pengembangan industri di era 4.0 “, Jelas Pak Uuf

Polibatam sebagai Badan Publik senantiasa berupaya mewujudkan hal tersebut lebih baik dan lebih baik dari tahun ke tahun. Pakta integritas untuk menuju zona integritas, reformasi dan birokrasi, bebas KKN. Dan siap menyambut perkembangan industri di era 4.0 dalam menyiapkan SDM dan lulusan yang ahli di bidangnya.

Setelah acara penandatanganan tersebut acara ditutup dengan foto bersama manajemen dan semua struktural dan piagam Pakta Integritas yang telah ditandatangani. Semoga dengan acara ini Zona Integritas di kampus Politeknik Negeri Batam bisa terwujud.

 

#Polibatam #HumasPolibatam #PaktaIntegritas

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram