P2M Polibatam Dikunjungi LPPM Universitas Tadulako

NEWS-Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P2M) Politeknik Negeri Batam mendapat kunjungan dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Tadulako. Kunjungan ini dilaksanakan pada Jum’at (11/10) pada pukul 09.00 WIB bertempat di ruang rapat 301 gedung utama Polibatam.

Tujuan kunjungan ini dalam rangka studi banding tentang peningkatan kapasitas dan kompetensi Sumber Daya Manuasia (SDM) LP2M Universitas Tadulako. Pada kesempatan ini Pembantu Direktur 1 bidang Akademik Uuf Brajawidagda, Ph.D menerima secara langsung didampingi Ketua P2M Daniel Sutopo, Ph.D.

Dr. Ir. H. Ramlan, MP selaku Sekertaris LPPM Universitas Tadulako menyampaikan bahwa, “Kami sangat senang bisa diterima junjungan, Kami sangat kagum akan kebersihan di Kampus Polibatam, hal ini sangat baik bisa menjadi contoh bagi kami.”

Melalui acara kunjungan ini kedua belah pihak bisa saling bertukar informasi dan bisa menjalin kerjasama ke depannya dalam upaya peningkatan kapasitas dan kompetensi Sumber Daya Manuasia (SDM) serta peningkatan kualitas penelitian dan pengabdian di kedua belah kampus.

(Humas Polibatam)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram