Managing Direktor PT. TEC Indonesia Jalin Kerjasama dengan Polibatam

TEC IndonesiaPada hari Rabu, 1 Oktober 2014 Managing Director PT. TEC Indonesia berkunjung ke kampus Politeknik Negeri Batam. Kunjungan ini dalam rangka menindaklanjuti perjanjiang kerjasama di  bidang magang dan prekrutan karyawan.

Direktur Polibatam dalam kesempatan ini menerima langsung Mr. Oda dan pihak HRD PT. TEC. Pak Eko menyampaikan, “Selamat datang di kampus kami, kita sangat terbuka untuk kemungkinan kerjasama lebih lanjut, baik dalam kurikulum hingga program interships.”

Mr. Oda menyampaikan bahwa, “Perusahaan kita sedang melakukan ekspansi tahun 2014 ini jadi kita memerlukan banyak tenaga engineer. Kini ada drafter, DQM yang lulusan Polibatam. Harapannya kita kerjasama untuk menciptakan lulusan engineer yang berkualitas.”

Dalam kesempatan ini juga disinggung tentang adanya riset bersama, peluang beasiswa dari TEC Indonesia. Kedepan pihak TEC akan menjadwalkan pertemuan yang lebih intens membahas tentang bentuk-bentuk kerjasama dengan Polibatam.

Semoga melalui kunjungan ini kerjasama yang telah terbina antara PT. TEC Indonesi dan Polibatam akan semakin erat dan program-programnya segera terealisasi. Sehingga sinergi yang baik antara perguruan tinggi dan perusahaan bisa terjalin, tentusaja ini akan memberikan dampak yang positif bagia masyarakat Batam, provinsi Kepri.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram