Kunjungan DPR-RI Komisi V Ke Polibatam: Gali Aspirasi Pembangunan Kawasan Kepulauan Riau Termasuk Infrastruktur Pendidikan

NEWS-Anggota DPR-RI Komisi V, melaksanakan kunjungan kerja ke Politeknik Negeri Batam pada hari Jum’at, 10 September 2021 dengan maksud dan tujuan aspirasi terkait pembangunan kawasan Kepulauan Riau termasuk infrastruktur pendidikan, dengan kesempatan tersebut dihadiri oleh Cen Sui Lan, Sondy, Victor, Agustar, Ricky Megantara, Daten Barus, Aher H dan Raja Mustakim.
Direktur Politeknik Negeri Batam, Uuf Brajawidagda menyampaikan paparan terkait pentingnya kualitas Sumber Daya Manusia agar investasi dapat dinikmati oleh sebesar-besarnya masyarakat Kepulauan Riau.
“Saya mendukung program-program yang ada di Politeknik Negeri Batam, seperti Animasi, Elektro, Logistik yang sangat relevan dengan kebutuhan industri. Cen Sui Lan mendukung program-program yang ada di Polibatam, seperti Animasi, Teknik Elektro, Logistik yang sangat relevan dengan kebutuhan industri.” Kata Cen Sui Lan, Komisi V DPR-RI.
“Selain program-program belajar, terdapat juga program penerimaan Jalur Afirmasi. Pada tahun ini Polibatam merekut 24 mahasiswa dari jalur afirmasi yang dilakukan bersama-sama dengan dinas pendikan Provinsi Kepulauan Riau, 24 orang mahasiswa tersebut berasal dari Anambas, Natuna, Lingga, Karimun dan sudah di serah terimakan oleh Kepulauan Riau kepada Polibatam agar dapat menikmati akses pendidikan yang baik.” Ujar Uuf.
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram