Kemendikbud Gelar Webinar: Sarjana Terapan, Jawaban Industri Masa Depan

NEWS- Hai #SobatPolibatam dan #MitraVokasi, Masyarakat dan pelaku industri umumnya memahami bahwa pada jenjang pendidikan tinggi empat tahun hanya tersedia gelar sarjana yang dihasilkan oleh pendidikan tinggi akademik seperti universitas ataupun institut.

Padahal, pendidikan tinggi vokasi sudah lama menyediakan lulusan bergelar sarjana terapan atau D4 yang berkualitas dan memiliki kelebihan penguasaan keahlian terapan tertentu.

Dalam rangka mengenal lebih dekat mengenai Sarjana Terapan atau D4, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi melalui Direktorat Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha dan Dunia Industri bekerja sama dengan CNBC Indonesia akan menggelar Webinar dengan tema “Sarjana Terapan, Jawaban Industri Masa Depan”.

Webinar ini telah diselenggarakan pada Jumat, 26 Februari 2021 pukul 14.00-16.00 WIB. Sebagai pembicara utama pada Webinar ini adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Makarim.

Pembicara:
• Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi, Wikan Sakarinto;
• Direktur Human Capital & Management PT PLN (Persero), Syofvi Felianty Roekman;
•Country Manager Jobstreet, Faridah Lim; •Direktur Eksekutif Core Indonesia (Ekonom), Mohammad Faisal.

Webinar dapat disaksikan secara langsung melalui kanal Youtube Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi dan Mitrasdudi Kemdikbud serta CNBC TV cnbcindonesia.com.

#MitrasDUDI #MitraVokasi #SarjanaTerapan #Webinar #D4 #Vokasi #VokasiKuat #MenguatkanIndonesia

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram