Politeknik Negeri Batam telah menghasilkan beberapa prototype game , yaitu:

  • Game HARVEST.ID
    Harvest. ID adalah game 2D yang memiliki 20 level yang harus dimainkan. Aturan permainan ini adalah pengguna harus menanam benih dan memilikinya sebelum hama lebih banyak mengkonsumsi semua tanaman.
    Videonya silahkan klik
  • Game Indonesia Couple Cake
    Game 2d yang merupakan permainan klasik membutuhkan kecepatan di tangan memasangkan gambar kue khas daerah dengan kondisi tertentu. Jadi dengan memainkan kue pasangan Indonesia, pemain dapat mengenal sebagian besar jenis kue khas daerah Indonesia dan meningkatkan rasa ingin tahu dan menciptakan keinginan untuk mencoba membeli kue Indonesia.

    Videonya silahkan klik
  • Game Mari Menanam
    Merupakan game 2D berbasis android. Indonesia dikenal oleh mayoritas penduduknya yang bekerja sebagai petani. Ada 20 level untuk diselesaikan, dan setiap level memiliki misi yang harus diselesaikan. Pemain dalam game ini membeli biji dan menanamnya ke tanah yang sudah disiapkan. Setelah tanaman tumbuh, pemain harus memotong dan menjualnya untuk menyelesaikan misi.

    Videonya silahkan klik
  • Game Dev’s Adventure
    Dev’s adventure adalah game petualangan 2D yang memiliki karakter utama bernama Dev. Dalam game ini, Dev harus mengumpulkan potongan-potongan kode yang hilang. Sampai dia dapat menemukan bagian-bagian pengkodean yang lengkap, Dev dapat membuka pencapaian dan mempelajari pengkodean di menu.

    Videonya silahkan klik
  • Peta (Pembela Tanah Air)
    Adalah sebuah game bergenre strategi 2D yang terinspirasi dari kisah perjuangan para pahlawan.Berangkat dari perjuangan rakyat indonesia dalam merebut kembali wilayah kedaulatan NKRI yang direbut penjajah, game ini mengajak player untuk memanfaatkan senjata yang berupa meriam yang berguna untuk menghancurkan musuh dan persenjataan yang dimiliki.Game dapat dimainkan di platform android.

    Videonya silahkan klik
  • Game Gonggong in the Sky Karya Mahasiswa Polibatam
    Politeknik Negeri Batam Game ini berbasis Android. Game Gonggong in the Sky Karya: Nurul Mahfud, Arif Muspita dan Sri Astuty.Game ini dapat berperan dalam menyukseskan program Kepri Go Digital diresmikan Kementerian Pariwisata dan Pemerintah Provinsi Kepri.Game Gonggong in the Sky” GRATIS, misinya mengantar arwah ke surga Game Gonggong in the Sky” sudah dirilis dan dapat diunduh secara gratis di Play Store.

    Videonya silahkan klik

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram