Beri Motivasi MABA Politeknik Negeri Batam, Rudi: Batam Butuh Anak Muda Kreatif

NEWS-Sebagai kota industri dan pariwisata yang terus berkembang, Kota Batam membutuhkan peran anak-anak muda yang kreatif dan inovatif. Hal itu disampaikan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dihadapan mahasiswa baru Politeknik Negeri Batam.
Rudi mengatakan Kota Batam masih akan terus berkembang dan menjadi kota maju sebagaimana yang sudah direncanakan selama ini. Karena itu Kota Batam membutuhkan peran para generasi milenial sebagai generasi penerus beberapa tahun ke depan.
“Pembangunan yang sedang kita lakukan saat ini, bukan untuk saya. Tapi untuk siapa? Pastinya untuk masyarakat Kota Batam khususnya anak-anak muda seperti kalian ini,” kata Rudi, Sabtu (19/9).
Pihaknya berharap Politeknik Negeri Batam bisa terus melahirkan sumber daya manusia (SDM), yang nantinya bisa membantu Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam dalam membangun Kota Batam bisa terus lebih baik.
Pemerintah Kota Batam di bawah kepemimpinannya saat ini, terus berkomitmen untuk membangun Batam. Sekalian infrastruktur juga sektor pariwisata yang terus dikembangkan. Dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan membangun taman-taman kota untuk memperindah Kota Batam.
“Diantaranya Simpang Kepri Mal, harus ini sudah mulai kita tata. Kemudian tahun depan di bundaran Bandara Hang Nadim juga akan kita perindah,” katanya.
Dalam kesempatan itu, Rudi juga kembali mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, mengingat kasus positif Covid-19 terus bertambah. Menggunakan masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir harus terus dilakukan, terutama saat berada di luar rumah.
“Menjaga kebersihan harus terus dilakukan,” ujarnya.
      
Sumber: Media Center Kota Batam
#Polibatam #HumasPolibatam #MediaCenterKotaBatam
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram