Beasiswa S3 Beasiswa Prancis

Université Côte d’Azur meluncurkan program doktoral yang sepenuhnya didanai oleh Komisi Eropa, Dewan Regional South-PACA dan IDEXJEDI. Dalam konteks ini, kami merekrut 15 mahasiswa program Doktor untuk bergabung dengan Universitas kami untuk melakukan program Doktor dengan tema yang berkaitan dengan E-Health (tema-tema tersebut diusulkan oleh para peneliti di Universitas).

Selain itu, kami ingin menawarkan program ini sepenuhnya dalam bahasa Inggris sehingga bahasa tidak akan menjadi penghalang. Dalam logika yang sama, TIDAK ada batasan kebangsaan. Akhirnya, menyadari persaingan dengan universitas-universitas Eropa, kami telah melakukan upaya yang cukup besar dengan bukti mahasiswa program Doktor akan menerima pendapatan bersih sekitar 2.400 euro per bulan.

Program ambisius ini akan memungkinkan 15 orang terpilih untuk menyelesaikan tesis selama 42 bulan. Sebagai bagian dari program Doktor mereka, siswa akan melakukan sebagian dari penelitian mereka (6 bulan) di laboratorium mitra: Imperial College, UCL, EFPL, dll. Selain itu, beberapa juga akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan perusahaan seperti Google, Microsoft, Phillips, dll.

Bisakah Anda menyebarkan peluang ini dalam jaringan Anda? Untuk ini, silakan temukan di lampiran, visual (untuk jejaring sosial). Silakan temukan di bawah tautan ke situs web untuk aplikasi. http://univ-cotedazur.fr/fr/recherche/boosturcareer/#.XQzGIsQuAdd.

Jika siswa Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menulis email ke alamat berikut: applicationboosturcareer@univ-cotedazur.fr.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram