Beasiswa Fulbright, Diperpanjang Hingga 1 Maret 2019

Pengumuman Penting untuk dosen Indonesia

Batas Waktu pendaftaran beasiswa DIKTI-Fulbright diperpanjang hingga 1 Maret. Web portal pendaftaran sekarang sudah resmi dibuka.

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Indonesia (RISTEK-DIKTI) dan AMINEF, Komisi Fulbright di Indonesia, dengan ini mengumumkan bahwa lamaran online untuk program DIKTI-Fulbright Grants for Indonesian Lecturers (PhD) sudah bisa diakses di portal situs web Kementerian: http://beasiswa.ristekdikti.go.id/bppln/

Program ini, yang dimulai pada tahun 2009 dengan dana dari Pemerintah Indonesia, menawarkan kesempatan studi selama tiga tahun di universitas AS di jenjang doktoral di bidang studi apa pun kecuali ilmu kedokteran/klinis. Pelamar harus merupakan dosen tetap dari universitas negeri atau swasta di Indonesia dan memiliki NIDN.

Selama 10 tahun terakhir, 120 dosen Indonesia telah belajar untuk gelar doktor mereka di AS, dan mereka bangga menjadi bagian dari Program Fulbright, program pertukaran internasional andalan Pemerintah AS.

Didanai oleh Pemerintah Indonesia, DIKTI-Fulbright dikelola oleh American Indonesia Exchange Foundation (AMINEF), Komisi Fulbright di Indonesia.

Batas waktu lamaran telah diperpanjang hingga 1 Maret 2019.

Pelamar harus mendaftar di situs web Kementerian: http://beasiswa.ristekdikti.go.id/bppln/

Informasi terperinci tentang cara mendaftar dapat diakses di website AMINEF: https://rebrand.ly/grants-indonesian-d4039

(Sumber: Ristekdikti & Fullbright Indonesia)