Assesmen Lapangan Program Studi D3 Teknik Instrumentasi

Assesmen Lapangan Program Studi D3 Teknik Instrumentasi

Mewujudkan Visi dari Polibatam, “Menjadi politeknik generasi baru yang bermutu, adaptif, inovatif, dan bermitra erat dengan industri dan masyarakat untuk mendukung Indonesia Maju dan Sejahtera 2045.” Polibatam akan terus berusaha untuk meningkatkan penyebaran, penerapan, berkreasi di dunia sains dan teknologi melalui Pendidikan Tinggi Vokasi.

Untuk itu, Polibatam telah mengajukan Akreditasi pertama pada Program Studi D3 Teknik Instrumentasi, Jurusan Teknik Elektro dan telah dilakukan assesmen lapangan secara daring pada tanggal 7–8 Mei 2021 oleh Tim Asesor Badan Akredit asi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yaitu Sasongko Pramonohadi, Prof., Dr., Ir. DEA (Universitas Gadjah Mada) dan Syafrizal S, Drs. S.T.. M.T. (Politeknik Negeri Jakarta), dari Polibatam diikuti oleh dosen-dosen dari Program Studi Teknik Instrumentasi dan unit Penjaminan Mutu Polibatam. Kegiatan assesmen ini diharapkan mampu meningkatkan dan mewujudkan visi dari Polibatam khususnya di Program Studi Teknik Instrumentasi. Hasil dari Akreditasi pertama ini masih menunggu keputusan dari BAN-PT.

“Harapan saya, dengan adanya assesmen seperti ini Polibatam mampu memberikan kualitas didalam sains dan teknologi melalui Pendidikan Tinggi Vokasi, khususnya Program Studi yang baru di Polibatam yaitu Prodi Teknik Instrumentasi” Kata Uuf Brajawidagda, selaku Direktur Polibatam.

 

#politekniknegeribatam #polibatam #banpt #assesmen #vokasi #kemendikbud #polibatam #batam

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Instagram