Hubungi Kami : Phone : +62-778-469856 || Fax : +62-778-463620 || Email : info@polibatam.ac.id
 

Politeknik Negeri Batam meresmikan gedung baru “Gedung Prof. Mohamad Nasir”

 

Pada hari Senin, 28 Agustus 2017, Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Prof. H. Mohammad Nasir, Ph.D., Ak melakukan kunjungan kerja ke Politeknik Negeri Batam.
Dalam kunjungan tersebut, Prof. Mohammad Nasir didampingi Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Prof. Intan Ahmad dan Dirjen Pembelajaran Ditjen BELMAWA, Dr. Paristiyanti Nurwardani.
Turut hadir pula Kepala Badan Pengusahaan Batam, Hatanto Reksodipoetro; Owner dan Founder Citramas Group, Kris Taenar Wiluan dan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Arifin Nasir.

Pada kunjungan kerja kali ini adalah dalam rangka Peresmian Gedung Perkuliahan Prof. Mohammad Nasir, dimana acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan khidmat dan dilanjutkan dengan laporan dari Direktur Politeknik Negeri Batam, Dr. Priyono Eko Sanyoto, yang kemudian disambung dengan penyampaian arahan dari Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Prof. Mohammad Nasir. Setelahnya, dilakukan penyematan secara simbolik kepada perwakilan mahasiswa Aircraft Maintenance Training Organization di Program Studi Teknik Perawatan Pesawat Udara Politeknik Negeri Batam.

Prof. Mohammad Nasir beranjak dari Auditorium Politeknik Negeri Batam menuju Gedung Perkuliahan Prof. Mohammad Nasir untuk melakukan prosesi pemotongan pita dan Penandatanganan Prasasti sebagai simbol dari peresmian Gedung Perkuliahan Politeknik Negeri Batam. Sebelum mengakhiri kunjungan, Menteri dan rombongan berkeliling untuk meninjau infrastruktur Gedung Perkuliahan Politeknik Negeri Batam.
Pada kujungan ini, selain untuk peresmian Gedung Perkuliahan Prof. Mohammad Nasir, juga ditujukan untuk mendukung pengembangan Sumber Daya Manusia yang akan dilakukan Politeknik Negeri Batam di bidang-bidang prioritas yg sesuai dengan kebutuhan nasional dan global seperti Software Development, Aircraft Maintenance , Manufacturing Microelectronics, dan Mold Dies Industry 4.0.
Semoga dengan diresmikan Gedung Perkuliahan Prof. Mohmmad Nasir oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada hari ini mampu memotivasi Perguruan Tinggi di Kepulauan Riau, khususnya di Kota Batam dan mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berintegritas tinggi bagi kemajuan bangsa