Hubungi Kami : Phone : +62-778-469856 || Fax : +62-778-463620 || Email : info@polibatam.ac.id
 

Politeknik Negeri Batam mengadakan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah


Senin 31 Juli 2017 Politeknik Negeri Batam mengadakan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah yang diikuti oleh 30 peserta karyawan dari BP Batam. Bimbingan teknis ini berlangsung selama 3 (tiga) hari dari hari Senin, 31 Juli 2017 sampai dengan Rabu, 02 Agustus 2017. Dalam melaksanakan bimbingan teknis pengadaan barang dan jasa pemerintah ini Politeknik Negeri Batam langsung mendatangkan narasumber dari Jakarta yakni Bapak Rhio Hartawan dan Bapak Permadi Wahyuwidagdo.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan bimbingan teknis ini. Hal ini dapat dilihat dari tingkat kehadiran peserta yang penuh 100 persen dan juga  diikuti keaktifan peserta untuk bertanya ketika ada kegiatan diskusi didalam kelas. Setelah 3 hari menjalani bimbingan teknis para peserta akan melakukan ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa dari LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan barang dan jasa Pemerintah) yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 11 Agustus 2017.

Bapak Rhio Hartawan selaku narasumber optimis para peserta mampu untuk lulus ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa pemerintah ini. Hal ini beliau kemukakan di sela-sela kegiatan bimbingan teknis ini berjalan. “Peserta sudah mampu mengerjakan latihan-latihan soal terkait ujian pengadaan barang dan jasa yang saya berikan, jadi harapannya semua peserta bisa lulus “ tutur Bapak Rhio Hartawan.

Harapannya semua peserta dapat lulus ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa pemerintah dan kerjasama antara Politeknik Negeri Batam dan Badan Pengusahaan Batam dapat terjalin semakin baik dan erat.

Sumber : Training and Certification Center